Rabu, 07 Juli 2010

program affiliasi sedo.com

Profil
Tentang Sedo
Dengan lebih dari 1,4 juta rekening anggota dari seluruh dunia, dan domain perdagangan di lebih dari 20 bahasa, Sedo berdiri sendiri sebagai pasar domain hanya global dunia.
pasar Sedo's menghubungkan pembeli dan penjual sehingga sederhana untuk individu dan perusahaan untuk mendapatkan nama domain yang mereka butuhkan untuk sukses mereka dan keberadaan online. pasar domain Sedo adalah yang paling aktif dalam industri tersebut dan menawarkan pilihan terbesar di dunia domain premium dengan lebih dari 15 juta tersedia untuk dijual!
Sedo menawarkan semua peralatan yang diperlukan untuk membeli, menjual, dan domain monetise termasuk penilaian domain, jasa broker, promosi dan populer domain Sedo program parkir. Lebih 3,2 juta domain menggunakan program Sedo Parkir untuk memperoleh penghasilan sambil meningkatkan penjualannya.
Kami Kisah Sukses

KETENTUAN-KETENTUAN
Sedo merupakan anak perusahaan dari AdLINK Internet Media AG (adlink.net) di bawah Serikat Internet AG (bersatu-internet.de)
United Internet AG merupakan sponsor dari Internet "United Tim Jerman."
Copyright:
Semua halaman, teks, dan data adalah milik dari Sedo dan tidak boleh ditiru, diteruskan, atau terhubung ke situs lain tanpa izin.
Kami tidak bertanggung jawab atas, dan tidak menjamin validitas, isi halaman kami atau data domain ditampilkan. Menawarkan sebuah domain untuk dijual yang melanggar merek dagang atau hak paten adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak korban dan Sedo tidak dapat bertanggung jawab untuk setiap tindakan anggotanya.
Jika Anda memiliki pertanyaan, masalah atau saran, jangan ragu untuk menghubungi kami setiap saat.
Silahkan hubungi kami melalui telepon di (+49) 221 / 340 30 - 230 atau kunjungi pusat dukungan pelanggan kami untuk bantuan lebih lanjut.
Daftar Domain
Jual domain di Sedo mudah dan gratis. Anda dapat daftar domain Anda di pasar Sedo hanya dalam beberapa langkah sederhana.
Membuat dan menyatakan akun gratis Anda. Setelah Anda melakukan ini, Anda siap untuk mengambil keuntungan penuh dari solusi Sedo's 360-derajat untuk domain Anda!
Tambahkan domain Anda ke dalam katalog Sedo's. Mendapatkan domain Anda mengatur untuk dijual snap Kunjungan Tambah Domain halaman di bagian Sedo Saya. Untuk memulai.
Dapatkan harga saran bebas dan set harga. Mari bebas Sedo's Harga alat Saran Anda membantu nilai domain Anda.

Tidak ada komentar: